MARHABAN YA RAMADHAN - Kami"Putra Perdana Photografi" Mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa kepada Kaum Muslimin dimana saja berada, Semoga Ibadah Puasanya dapat diterima Oleh Allah SWT, Amin..

Senin, Juni 01, 2009

Menekuni fotografi adalah hal yang positif. Memang, ada orang yang mengatakan bahwa fotografer itu mata keranjang. Fotografer itu cenderung "bermain" dengan banyak wanita ! akan tetapi, jika dicermati, kecenderungan seseorang untuk berbuat negatif. Sepenuhnya bergantung pada tiap individu. Jadi, untuk melakukan hal-hal tersebut Anda tidak perlu menjadi seorang Fotografer, bukan.
Uniknya , hoby yang satu ini dapat dipadukan dengan beragam hobi atau bahkan pekerjaan lainnya. Seorang penyelam tentu akan mengabadikan saat-saat indah di bawah laut. Jika Anda hobby tracking atau bersepeda di gunung, fotografi dapat mengabadikan saat-saat indah yang mungkin hanya dapat Anda temui sekali seumur hidup. Sementara itu, para pekerja di kantor dapat membuat presentasinya menjadi jauh lebih menarik dengan melengkapinya dengan foto-foto yang berkualitas. Hal tersebut sudah tentu akan meningkatkan efektifitas presentasi bukan
Hobby Fotografi inilah yang kemudian membawa saya berpikir dan berorientasi bisnis yang dapat menghasilkan income daripada hanya sebuah hobby. Bagi saya sendiri, fotografi dapat membawa saya bertemu dengan banyak individu serta perkumpulan yang berkecimpung seputar dunia fotografi. Jadi tunggu apalagi ? jangan biarkan kamera Anda digerogoti jamur. Bergiatlah berlatih dan terus memotret, kapan saja, di mana saja Anda bisa dan boleh tentunya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

About Me

Foto saya
I'm a Photografer,Foto/Video editor, Graphic Disainer so what I'm a Young Bussinesmen.

My Blog List