MARHABAN YA RAMADHAN - Kami"Putra Perdana Photografi" Mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa kepada Kaum Muslimin dimana saja berada, Semoga Ibadah Puasanya dapat diterima Oleh Allah SWT, Amin..

Sabtu, April 04, 2009

Windows 7 Beta Telah Hadir

Operating anyar penerus Vista ini memberikan banyak fiturbaru. Diharapkan OS ini dapat mengganti XP yang sudah tua.
MICROSOFT akhirnya membuka selubung operating system terbaru mereka,Windows 7. Windows 7 mempunyai fitur lengkap dan versi Beta ini hanya dapat digunakan sampai dengan Agustus 2009.
Microsoft sebelumnya sempat menunda peluncuran OS Windows 7 ini lantaran server-nya kelebihan bebam, akibat banyaknya pengguna yang ingin mencicipi Windows terbaru buatan microsoft ini.Akibatnya , publik tidak bisa mendownload OS mengganti Windows Vista itu.
Menurut blog resmi Windows 7, lantaran tingginya traffic pengguna yang tertarik pada windows 7 Beta ini. Namun untuk saat ini, download di klaim sudah bisa dilakukan kembali via situs resmi Microsoft. Rencananya pada akhir tahum ini Windows 7 yang final akan diluncurkan secara luas ke Publik.

Windows 7 Beta telah resmi diluncurkan. Bagi anda yang berharap mendapat sesuatu yang benar-benar baru dibanding Windows Vista, bersiaplah untuk kecewa. Boleh dibilang Windows 7 cenderung sebagai sebuah rilis Service Pack bagi vista dibanding sebuah Operating System yang benar-benar baru. Namun faktanya, windows 7 unggul dalm performa, lebih intuitif, dan mulai jarang terlihat boks konfirmasi yang kerap mengganggu seperti di Vista. Walau demikian, sejatinya kernel Windows 7 hanya berupa polesan, bukan ditulis ulang. Begitupun halnya antar muka tampilan yang tidak mengalami perubahan radikal. Hanya saja sebagai pelipur lara atas kekecewaan terhadap Vista, Windows 7 ini cukup menjanjikan.

Sumber : PC Media


0 komentar:

Posting Komentar

 

About Me

Foto saya
I'm a Photografer,Foto/Video editor, Graphic Disainer so what I'm a Young Bussinesmen.

My Blog List